Arti dari lirik Super Junior From U


Author bawain arti dari salah satu lirik dari uri Super Junior album 6jib yang judulnya From U.  Tau kan? Itu lho, lagu dari oppadeul yang dciptakan khusus untuk kita para E.L.F :) Aku sampe terharu waktu buatnya TT.TT

 

Lagu ini didedikasikan/khusus untuk fans club terbesar di dunia
The “ELF”, my girls, malaikatku.

Kami, bertemu untuk pertama kalinya tahun lalu kemudian jatuh cinta pada pandangan pertama
Baby, di mana pun aku pergi, Kamu berdiri di sisiku seperti bayanganku
Dari waktu ke waktu, ada hal-hal hanya begitu banyak untuk membuktikan cinta kita
Bahkan ketika aku sakit, bahkan ketika saya runtuh, dia satu-satunya yang tersisa di sisiku

Baby baby baby baby baby, kita tidak akan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, itu hanya Kamu, salah satu yang saya pilih
Bahkan saya air mata, bahkan senyum kecil saya .. Apakah Kamu tahu?
Mereka semua datang darimu

Bahwa kamu menjadi semakin tua karena saya sudah membuatmu terlalu khawatir, jangan mengatakan hal-hal seperti,
Tidak peduli bagaimana saya melihatnya, bagiku tak ada orang di dunia ini yang seindah dirimu  (jangan mengatakan hal-hal tersebut baik)
Saya tidak tahu mengapa dirimu terus tinggal denganku. Juga, saya minta maaf karena saya jatuh terlalu singkat untukmu
Hanya percayalah. Saya, kami akan melakukannya dengan baik

Baby baby baby baby baby, kita tidak akan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, itu hanya Kamu, salah satu yang saya pilih
Bahkan saya air mata, bahkan senyum kecil saya .. Apakah Kamu tahu?
Mereka semua datang darimu

Bahkan ketika kata-kata ‘Saya punya satu tapi kau tidak terdengar semua begitu nakal, bagaimana cara menunjukkan hati saya?
Meskipun ada kalanya kita melawan, ketika kita mengatakan kita membenci satu sama lain untuk kematian, tidak hatimu sudah tahu?

Hari-hari kecantikan belaka, dengan hal-hal yang baik hanya bahwa Kamu dan Aku, kami digunakan untuk melihat bersama, makan bersama, mendengar bersama, menangis bersama, tertawa bersama-sama
Terima kasih telah berdiri denganku, mempercayai saya sehingga saya tidak akan runtuh, kami benar-benar terima kasih

Baby baby baby baby baby, kita tidak akan pernah putus
Oh my lady lady lady lady lady, aku sangat mencintaimu
Shawty shawty shawty shawty shawty, itu hanya Kamu, salah satu yang saya pilih
Bahkan saya air mata, bahkan senyum kecil saya .. Apakah Kamu tahu?
Mereka semua datang darimu

Selalu, saya berterima kasih dan aku mencintaimu…

 

Saling share info-info itu emang baik. tapi jangan lupa kasih Full creditnya :)

Tanslation Credit: Imshaka | via: kpoplyrics.net

TAKE WITH FULL CREDIT

13 thoughts on “Arti dari lirik Super Junior From U

  1. omo,,thor aku bacanya sampe terharu!
    oppadeul emang daebak lah,, ngersa bagaikan oksigennya bang suju,yang kalo gak ada oksigennya mereka gak akan bisa nafas ataupun hidup .. Makin cinta sama super junior ..

    urineun syupejuni OEO :3

  2. Jadi itu artinya …,, Aku suka bgt nih sma.lagu From U . BTW yg nyanyi KRY doank ya From U ?? hehehe thanks infonya :-D

  3. Aigoo,,,aku ngak akan pernah Lupakan kata”ini,,,
    tidak heran smuar Para E.L.F yeoja slalu menomor 1 kan Namja”keren Super Junior di Banding Namjachingu nya sndiri,,,

    hUwaaaaaaa,,,,,,+jatuh cinta Bow,,,,

Komentarnya doong~~ :D

